Random Post

Hmm.. malaam.
Quick post yaa. Jadi gue kan udah ngeblog selama hampir setengah tahunan kan ya, masih newbie sih hehe. Dan udah kurang lebih 35 posts yang udah gue bikin di blog ini. Iyaa sebenernya kebanyakan itu post-post nggak penting dan random abis. Iya sih emang geje banget, tapi ya inilah blog gue. Blog tak bertema, tak berarah. Emang dari awal blog ini gue bikin buat tempat gue numpahin semua ide-ide tulisan gue. Blog gue emang nggak bertema kayak ngacu ke masalah sastra doang, atau ke otomotif, atau ke musik, atau ke apalah terserah. Blog gue ya gini, gue bikin se-‘gue’ mungkin. Tulisan lo ya berarti nyerminin diri lo sendiri kan? Hmm.. kalian liat kalo blog ini pake ‘lo’ ‘gue’ kan? Oke gue emang bukan anak Jekardah sih, gue cuma anak kota terpencil. Bukan berarti gue sok gaul, tapi gue mencoba akrab sama kalian, para viewers blog gue.

Blog ini udah gue tulisin bermacam-macam tulisan. Dari yang tentang artis-artis, kucing, foto-foto di sekolah, sampek tentang kehidupan sehari-hari gue. Kalian bisa liat kalo blog ini isinya cuma post-post nggak penting dan ngocol yang jauh dari kata puitis. Oke cuma ada beberapa post pake bahasa-bahasa sastra, itupun juga buat tugas bahasa Indonesia. Haha ya emang karena gue nggak ada kemampuan buat bikin kiasan-kiasan dan kata-kata yang setinggi dewa itu. Pernah sih beberapa temen ngaku terhibur dengan adanya blog gue, katanya blog gue lucu tapi aneh dengan bahasa ala gue yang emang menurut gue lucu sih. Haha gue seneng banget pas itu, entah mereka bilangnya jujur apa nggak. Atau mereka cuma mau nyenengin gue aja? Heaven knows deh.

Ada juga yang nyaranin gue bikin post tentang cerpen, puisi, atau apalah yang intinya post gue agak serius gitu, dan dipenuhi sama kiasan, kata-kata galau, sakit hati, dan bahasa setinggi dewa. Duh........ gimana ya. Gue nggak bakat buat bikin post gituan. Gue orangnya nggak puitis sama sekali. Dan menurut gue post-post yang kayak gituan tuh cengeng aja, apa sih galau-galauan, penantian, sakit hati, cinta. Ahh bulllllshit. Gue nggak suka nunjuin perasaan ‘tabu’ kayak gitu di dumay, apalagi di blog gue. Iya sih dulu di Twitter gue suka sok curhat dan frontal tentang perasaan gitu, tapi kan itu dulu. Hmm.. emang sih blog itu tempatnya mencurahkan perasaan kita, tapi buat gue, semua ada batasnya. Dan gue cuma mau mencurahkan kebahagiaan gue disini, bukan kesedihan, penantian, kepedihan, dan kegalauan..........

Sekali lagi, bukannya gue nggak suka sama post-post bertemakan cinta dan galau, apalagi kayak di blognya temen-temen sekelas gue, tapii ah gimana yaa.. gini deh, simplenya gue nggak bisa bikin post kayak mereka gitu, salut deh sama mereka. Totally awesome!  Dan gue akan tetap mengisi blog ini dengan kebahagian tentang dunia gue. Btw, jadi long post nih ya hihi, dan post ter-nggak-pentingg wkwk up to me, eh. Jadi intinya tetap sebarkan kebahagian. SAY NO TO GALAU!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tetap berkarya ya teman-teman. Keep blogging! ^^

Post a Comment