Senyum Menawan

Hallo semuanyaaaaa. :D
Apa kabar haha? Long time no post ya, 5 bulanan lah hehe abis sibuk banget. Haha nggak sibuk-sibuk juga sih, yaa gegara modem kagak pernah gue isi pulsa selama ini, jadi kegiatan ngeblog dan stalking *eh agak terhambat. Wkwk kalo stalking sih tetep bisa, tapi semoga kemampuan ngeblog gue nggak memudar ya wkwk. Oke jadi kemarin gue ngisi pulsa modem ya iseng-iseng buat memperpanjang masa aktif nomer Smartfren yang gue pakein di modem aja sih, yaa ntar kan kalo udah bulan Februari gitu butuh banget nih modem buat daftar SNMPTN :’) ya maklum rumah gue nggak ada WiFi nya.

Btw terus tadi iseng-iseng buka YouTube, eh anjritttttttttt hahahaha gue nemu video om-om gaje gituu. Sebenernya udah pernah liat sekilas video ini, pas di sekolah pagi-pagi gitu si Ndemo nyetel video ini. ngakak sih, aduuuh wkaowkkawaoka. Nggak tau ini om-om lagi stres, banyak pikiran, atao jiwanya terguncang sampek bisa khilaf bikin video kayak gini. Senyumnya itu loh, penuh nafsu, anjirrrrrrrr najissss. Huahahha untung gue bukan anaknya om-om itu. Btw ini orang mana sik? Kalo diliat-liat dari comment di YouTube banyak yang pake bahasa Melayu gitu, jadi kemungkinan orang Malaysia. Oke buat yang penasaran sama videonya dan belum liat, nih gue kasih videonya. Bye ya, gue udah nggak kuat. -_______--

Post a Comment