Galau SNMPTN

Malam semuaaa, long time no post yah hihi, maklum yah soalnya laptop baru selesai diservice sama Mas Bayu. Nggak tau nih, katanya windowsnya rusyaaaak gegara tak install macem-macem gitu, yaudah nggak bakal tak apa-apain lagi deh swear! Btw lagi galau nih, galau SNMPTN. Asli gue bingung mau nerusin kemana gitu selulus SMA ntar. Kalo univnya sih gue udah ada pandangan, dari duluuu awal masuk SMA gue sih udah ngebet banget mau masuk Universitas Airlangga. :))

Gini deh, kata guru-guru kan kalo mau nerusin kuliah harus sesuai minat dan bakat. Ok, menurut analisa gue jago bidang .......................... emm apa ya (?) nggak ada wkwk, gue cuma suka dan bakat sama hal-hal yang berbau gadget, teknologi, internet. So? Sempet kepikiran sama Sistem Informasi UNAIR, tapi rek.... kuotanya yang buat SNMPTN cuma 40 kursi doang hiks dikit amat fakkkk. Sempat melirik Sistem Informasi UNEJ, tapi kan tapi kan tapi kan itu bukan kampus impian gue. Ok, gue melupakan Sistem Informasi. Lalu, pas kelas 2 jadi pengen Psikologi UNAIR, belum ada motivasi atau pengen jadi apa sih kalo masuk situ, pokoknya keren aja gitu hihi. Terus begitu tau kalo di UNAIR Psikolognya masuk soshum gue langsung krek, nggak jadi kesitu. Pindah haluan ke Biologi UNAIR, yaaaa gegara suka sama Biologi, tapi akhirnya gue sadar kalo nilaiku Biologi pas kelas  nggak banget dan anjlok drastis, akhirnya gue bingung lagi. Itu baru semingguan ini nih jadi ngerasa ragu sama Biologi. Ok gue putusin, gue nggak ambil Biologi. Dadah. :’))

Ditengah kegalauan yang semakin menjadi-jadi ini gue browsing soal sekolah kedinasan. Yaa biar nggak bayar gitu sih ntar hahahaha, meringankan beban ortu gitu lah. Terus akhirnya nemu 1 sekolah bagus. ST**! (sengaja gue sensor biar nggak ada yang ikut-ikutan hahahaha) Tapi seteah kubuka webnya ternyata nonkedinasan gitu, sialan nih yang bikin web tentang sekolah kedinasan tadi. Tapi, tapi gue kadung jatuh cinta sama sekolah ini, soalnya tentang multimedia gitu gue sukaaa hihi. Btw ini sesuai banget sama cita-cita gue yang pertama kali pas kecil yaitu bekerja di bidang pertelevisian atau di perradioan apaan sih geje gue mah hihi. Bayarnya pun nggak begitu mahal, tapi tetep aja kasihan ortu gue. Oleh karena ituuuu, gue usahain dulu bidik misi di PTN, semoga bisa tembus yah aminnnnn yaa Rabb. Nah, PTN nya jurusannya apa? ._. wasem raruuuuh. ;( tapi gue juga akan daftar di sekolah itu pake jalur prestasi. Alhamdulillah gue ranking 10 besar makanya gue mau manfaatin buat sekolah disitu. :)

Oh ya, tadi siang ada mas-mas sama mbak-mbak UNAIR dateng ke sekolah buat sosialsasi bidik misi gitu, anjirrr gue makin semangat nih. Pas sosialisasi gue langsung duduk depan sendiri tanya-tanya sama masnya gitu, hahah biarin kepo dikit. Ya Allah almamater biru ituuuuuuuu, someday yah. Amin. o:)

1 comment:

  1. Tips and Trick http://laduni-kediri.tumblr.com

    ReplyDelete