Mention Gue Dibales Egi John!

Hi~
Gue balik lagi hoho. Haha maklum blog baru bikin nih, jadi sehari itu rasanya pengen ngepost terus-terusan nih hahaha :D oh ya, jadi gue mau bagiin kesenengan gue nih pas kemaren malem. Jadi gini.. kemaren kan seharian gue belajar photoshop, ngedit-ngedit foto biar kesannya bisa foto sama artis gitu. Nah, secara artis idola gue itu Egi John, ya jadilah ngedit foto gue jejeran sama doi :D butuh perjuangan banget deh ngedit foto gue sama Egi nih, edit layer, edit background, potong sana, potong sini. Yaah pokoknya perjuangan lah, tapi hasilnya lumayan lah yaa, banyak temen-temen yang udah ketipu sih wkwk. Sayangnya resolusinya kecil, gambarnya pecah, wajah gue nggak keliatan pula. Percuma dah ngedit sampek ngeden-ngeden kalo face gue nggak keliatan. Pret -_- nggak papa deh, permulaan. Ya nggak cooy~  oh ya tadi gue mau nunjukin foto editan gue yang barengan sama Egi kan? Here it is:


Me and Egi John, maaf nggak begitu jelas :p


Oke terus malemnya gue pasang tuh foto sebagai avatar gue di twitter. Biasa kaan, abis ganti ava gue langsung ngetweet. Gini..



Nah terus gue tinggal tuh twitter buat cari-cari berita tentang meninggalnya anak kecil gara-gara ruang ICU suatu rumah sakit dibuat shooting sinetron Love In Paris -_-  dan setengah jam kemudian, gue cek tuh mention di twitter, kali-kali aja anak-anak ada yang mention gue. Dan apa yang terjadi setelah gue check mention? ANJRIT! Tweet gue yang ngetag Egi tadi tuh dibales sama doi! SUBHANALLAH! ALHAMDULILLAH! Gue shock badai, yaa maklum lah, ini kan kali pertama mention gue dibales sama si abang u.u ini nih balesannya:



Gila gitu, seorang Egi John bales mention seorang gue! Impossible banget gitu. Pas itu tuh rasanya pengen teriak misuh-misuh buat ngelampiasin rasa yang.. ah gue nggak tau cara ngungkapinnya. Haha yang ada di pikiran gue sekarang sih, tuh abang tau nggak ya kalo itu foto editan? Dan kalopun dia nggak tau, tuh abang pasti bertanya-tanya kayak gini kali ya: “Emang anak ini pernah foto sama gue dimana yaa..” Haha xD

Yaa itulah iseng membawa nikmat. Berawal dari pagi-pagi gue search di mbah gugel tentang cara ngedit foto kita biar bisa jejeran sama artis, terus pada akhirnya belajar ngutak-atik photoshop sumpek lupa nggak nyapu rumah ._. selama ini sih gue pake cara instan buat bisa ngedit foto bareng sama artis, cuma modal HP android gue sama paketan axis doang kok, tentunya pake aplikasi FaceInHole. Yaa tapi kan kalo disitu terbatas banget artisnya, paling cuma artis luar negeri doang, sedangkan gue kan pengennya bisa foto bareng sama Egi John gitu. :3

Yaa jadi ada beberapa keuntungan yang bisa gue ambil lah ya. Pertama, gue bisa sedikit-sedikit ngerti tentang photoshop. Kedua, mention gue bisa dibales sama Egi John. Ketiga, ntar gue bisa pamer ke anak-anak kalo mention gue dibales sama dia :o yang ketiga jangan deh, nggak boleh takabur haha. Hmm at least, seneng deh pokoknya, emang ya hal sekecil apapun yang dilakuin oleh orang yang kita kagumi tuh, berarti banyak buat kita. Jadi intinya jangan lewatkan hal sekecil apapun yang bisa bikin kamu seneng. ;)

Post a Comment