Just Shared Some Photos

Hai~
Lama nggak ngeblog yaa, maklum ini kan musimnya ulangan harian u.u jadi belajaaaaaaaaaaaaaaaaar mulu #padahal? -_- hehe tapi sekolah kan nggak melulu soal belajar, hihi. Bermain misalnya, atau foto-foto sama temen. Jadi kemaren pas jam gabu tuh, cecunguk-cecunguk COSTA semacam main atau latihan voli buat lomba minggu depan, latihannya di lapangan voli baratnya ruang musik. Yaa berhubung gue nggak bisa voli, jadinya cuma ngeliatin aja deh. Dan tiba-tiba ada ide buat foto-foto gitu disitu. Lagipula viewnya kan bagus tuh, ada hutannya :3 terus gue, Anindha, sama Ratna foto-foto deh. Mau liat? Di Instagram udah gue upload sebagian, ini dia:


Ini cecunguk-cecunguk lagi volly -______-

Gue sama Nogo a.k.a Anindha -,-

Sama Ratna cie galawerz xD

 Gue jelek banget hih (look: kanan bawah)

 Bibirnya pada jadi warna orange ._.

Nogo setengah wajah :o

Cantik-cantik nih

Ehe, foto dari atas #4L4Y

Heuheu

Kita takut wajah kita yang canteks terlalu ter-expose ._____.

Pissssssssssss broh

Gue juga punya kembaran kali....

Yaa itu tadi pics sesat dari gue. Wdyt? ;;)

Post a Comment