Sendiri

Have you ever been alone in a crowded room? Yes, I haveeeeeeeeeeeee :<

Akhir-akhir ini gue sering ngerasa sendiri. Nggak tau kenapa.. rasanya walaupun di kelas lagi rame, walaupun lagi ngobrol bareng temen-temen, tapi rasanya tuh.. sepi.. sendiri. Aneh kan? Keliatan hampa, sepi, sunyi, nggak ada kehidupan. Yaa mungkin cuma guenya aja yang lagi aneh, mungkin lagi down kali ya gara-gara something lah. Hmm belakangan juga banyak masalah, banyak beban hidup yang ngeganggu deh pokoknyaa.. apalagi hari ini Mamah sakit, nggak masuk kerja pula, pengen nangiis rasanya. Terus iseng-iseng gue search di mbah gugel pake keyword ‘Sendiri’, dan munculnya ya tentu gambar-gambar emo alone-alone gitu -____________________- haha.

Terus gue juga ngerasa dunia nggak adil sama gue, jangan tanya alasannya. Pokoknya nggak adil deeh -_-  gue ngerasa nggak punya temen ajaaaa ;( but I’m not alone, masih ada Tuhan. Semoga masih bisa senyuum deh ya. :’)

“God is Always Besides Me.......!!!!!!!!!” \:D/

Post a Comment