Postingan Blog Untuk Tuhan

Selamat malam, Tuhan..
Tuhan apa kabar? :D oh ya, nggak ada maksud apa-apa sih buat nulis posting blog yang khusus aku tujukan buat Tuhan. Iseng sih, tapi nggak papa kan Tuhan? Hehe.. Tuhan kan baik. Tuhan, kan tepat setengah bulan yang lalu kita nyambut tahun baru 2013 tuh, jadi aku pengen semua yang aku pengenin terkabul Tuhan hehe, maaf ya aku sering minta sama Tuhan tapi jarang ngebalesnya sama Tuhan. Maaf ya Tuhan, aku bener-bener minta maaf nih sama Tuhan, maafin dong, nah Tuhan kan buaiik hehe.. ._.v

Mulai dari mana ya beh.. oh ya, let’s begin yaa.. Bismillah. Tuhaan, aku pengen di tahun ini aku jadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tuhan, aku pengen sholatku nggak bolong-bolong lagi, yaa soalnya aku jarang sholat subuh sama isya hehe, kan kalo sholat subuh tuh aku bangunnya jam setengah 6 mulu sih, nah kalo pas isya garagara kepincut sama sinetron Tukang Bubur Naik Haji nih ;( makanya aku mohon bikin sinetron itu nggak tayang lagi ya Tuhan, biar aku bisa sholat isya hihi. Tuhan, aku pengen nggak ada sekat dan batas antara aku sama orangtuaku, aku pengen deket dan bisa numpahin semua keluh kesahku sama mereka kayak temen-temen yang lainnnya. Tuhan, aku pengen si Ipin bisa sehat lagi, nggak suka buang air besar sembarangan di dalem rumah. Kasian dia Tuhan, aku nggak tega ngeliat kucingku kurus kering cuma terbalut tulang dibungkus daging doang..

Tuhan, aku pengen punggung sama pinggangku nggak sakit lagi, masa dari liburan sakitnya nggak sembuh-sembuh sih. Tuhan, aku pengen agak gendut dikiit aja, tambahin 3 kilo aja deh, ya plis :( biar agak berisi gitu Tuhaan, aku bosen dicemooh mereka yang selalu bilang tanganku terlalu kecil, nggak punya bobot, kalo kena angin kenceng dikit langsung goyah. Tuhaan, aku cuma diem aja Tuhan digituin, bales mereka ya Tuhan, pliis. Tuhan, aku juga pengen tinggiku 165 cm doong, biar kayak anak-anak paski gitu. Tuhan, aku pengen punya sahabat cowok sama sahabat cewek. Tuhan, aku pengen ketemu sama Egi John. Tuhan, aku pengen punya otak yang bener-bener fresh, memorinya berjuta-juta giga yang bisa nyimpen semua pelajaran di sekolah dengan mudah. Tuhan, aku pengen bisa pelajaran fisika sama matematika, yaa walaupun pas fisika aku pernah ketauan nyontek dan kepalaku ditoyor sama Pak Biman aku tetep pengen melajarin mata pelajaran beliau kok. Tuhan, aku pengen bisa lancar berbahasa Inggris. Tuhan, aku pengen bisa bahasa Perancis. :o

Tuhan, aku pengen nilai raportku semester 4 sampek 6 mendatang bisa sangat memuaskan badai ya Tuhaan u.u muahaha. Tuhan, aku pengen agak dijauhin gitu sama si Twitter, biar nggak ngetwit mulu kerjaannya. Tuhan, aku pengen bisa les di bimbel pas kelas 12 nanti. Tuhan, aku pengen bisa lancar ngejalanin TO, ujian praktek, UAS, sama UAN. Tuhan, aku pengen danem UAN nanti bisa memuaskan. Tuhan, aku pengen bisa lolos SNMPTN undangan ke Unair. Tuhan, aku pengen masuk jurusan psikologi Unair, sama kayak jurusannya mbak Iyus (psikologi cuma jurusan sementara yang aku pilih, kalo ke depannya aku ngelirik jurusan lain? Who kows? Amin aja deh..) ._. Tuhan, aku pengen nempuh kuliahku dalam waktu sesingkat-singkatnya dan secepat-cepatnya. Tuhan, aku pengen lancarin sidang skripsiku nanti yaa hehe. Tuhan, aku pengen langsung kerja dimana aja deh asal ada gajinya hehe. Tuhan, pas aku kerja nanti aku pengen digaji yang guedee banget hehe. Tuhan, aku pengen sukses di pekerjaanku nanti. Tuhan, aku pengen bisa njejakin kaki di Perancis, Inggris, Amrik, Ausie, sama Jepang. Tuhan, aku pengen dapet jodoh yang keceeee badai. Tuhan, aku pengen nikah di usia 24 atau 25 tahun. Tuhan, aku pengen pernikahannya diadain dengan sederhana aja. Tuhan, aku pengen honeymoonnya nanti di Bali aja hihi. Tuhan, aku pengen punya 2 anak aja, cewek sama cowok. Tuhan, aku pengen punya keluarga yang bahagia.

Tuhan, intinya aku pengen hidupku Kau tuntun, aku pengen aku dan keluargaku dan saudaraku dan teman-temanku dan guru-guruku bisa selamat dunia akhirat. Aku pengen bisa bikin bangga kedua orangtuaku, aku pengen bisa membahagiakan kedua orangtuaku. Kabulkan ya Tuhan.. terus kalo waktuku nggak cukup, it's not a big problem, setidaknya aku punya impian dan gambaran apabila aku masih Kau beri nafas kelak. Terima kasih Tuhan atas semuanya. Selamat malam, Tuhaaaan.. ◦^⌣^◦

Post a Comment