Semalem..

Assalamualaikum..
Duh tumben nih ya gue pake salam segala xD yaa kan sebagai umat Muslim kan ya. Hmm iya gue mendadak parnoan nih gara-gara semalem, iya semalem tuh gue masih begadang sampek jam satu pagi gara-gara noton filmnya Dewi Persik sama Andi Soraya tuh, nontonnya tuh sembunyi-sembunyi gitu. Kan ada mamah tidur disamping gue kan, nah pas mamah kebangun baru deh tuh gue ganti channelnya, terus pas mamah tidur lagi, gue ganti lagi deh tuh channel ke filmnya DePe wakakak. Dan pas lagi asyik-asyiknya liat film tuh mendadak apa ya, tulang belakang gue tuh sakit banget, nggak tau apa ya mungkin encok atau apa dunno deh. Yang pasti ini tuh sakit banget nget nget!

Kalo boleh teriak misuh-misuh gue misuh-misuh deh tuh, sakingnya udah malem, ada mamah pula. Duh sampek nangis tuh semalem nahan sakit, sampek kepikiran kalo semalem tuh ajal gue udah tiba. Astaghfirullah. Gue udah sempet syahadat pula tuh, tapi Alhamdulillah gue masih sehat wal afiat sampek gue ngeposting post ini. Beneran deh buat bangun dari tidur itu rasanya nggak kuat, kayak tulang sama kulit tuh nempel di kasur. Dan dalam keadaan kayak gini, gue masih sempet-sempetnya bikin tweet gini:




Yaa itu kan gara-gara modem masih nancep sih, jadi ngetweet dulu -_- alhasil gue tidur ya terpaksa di depan TV tuh, nggak di kamar, dan nggak berani banyak gerak. Yaa emang selama liburan gue tidurnya di sofa depan TV terus sih ya, nggak pernah di kamar. Parno sih kalo tidur di kamar, takut kelindihan. Amit-amit deh jangan lagi-lagi. :(

Yaa gue nggak mau bilang ke mamah sama bapak tentang hal ini, gue takut cuma jadi bahan olokan aja, yaa palingan mereka nganggepnya gue cuma cari alasan biar nggak nyapu rumah -_- asli deh dari pagi sampek sore badan tuh dilurusin nggak bisa, bisa sih tapi sakiit, dan kudu mbungkuk terus, mandipun dari pancuran sambil jongkok gitu, nggak kuat berdiri. Nyapu rumah juga gitu, sambil mbungkuk jadi nggak begitu bersih deh tuh rumah, untung nggak diomelin. :D

Hmm btw semalem itu aja sakitnya minta ampun, rasanya tuh kayak dicabut nyawa pas nyabutnya tuh udah sampek bagian pinggang ke atas, yaa kan malaikat kalo nyabut nyawa tuh dari anggota badan bagian bawah dulu kan baru merembet ke atas. Nah loh, gimana sakitnya kalo nyawa kita dicabut beneran? Kebayang sakitnya kayak apa? Duuh ya semoga kita matinya mati enak lah, khusnul kotimah, mati dengan senyum, dan nggak ketemu sama kiamat deh, karena orang-orang yang ketemu kiamat itu tergolong orang yang paling hina.. hmm katanya sih gitu, nggak tau juga ya, gue kan bukan ahli agama ._. hmm dan semoga pas gue udah waktunya ntar bisa ngucapin dua kalimat syahadat gitu deh, bukannya misuh-misuh. Amin Ya Allah. Yaa yang penting manfaatin waktu selama kita masih hidup deh, pikirin akhirat, jangan melulu soal hal-hal duniawi, yaa gue nggak bermaksud nasehatin sih, lagian dosa gue juga udah banyaaaaaaaaaaaaaaaak banget, makanya gue mau manfaatin sisa hidup gue sebelum gue mati. Duh nggak kebayang ya ntar kita bakalan pisah sama keluarga, saudara, temen, kucing :'( huhu..

At least, jangan takut sama mati ya. Tapi tetep inget ya kalo lo bakalan mati kapanpun dimanapun dan dalam keadaan apapun, yaa dengan kita inget mati kan itu bisa ngontrol kita untuk nggak berbuat hal-hal yang bikin dosa, dan bisa memacu kita untuk selalu berbuat baik serta beribadah ke Allah buat bekal kita tuh ntar. Nah pas kalian mau ke Bali atau mau kemanaa kan kalian pasti siapin bekel yang banyak tuh, apalagi pas di akhirat ntar? ;) hmm gue cuma mau curhat masalah semalem doang sih, bukan niat nakut-nakutin kok ._.v kalo ada salah-salah maafin yaa hihi. Thanks udah bacaa, jangan lupa comment ya beb. Muah :*
Wassalamualaikum..

Post a Comment