17th

Yeaaaaaay!
Gue udah 17 tahun. Gue udah gede hahaha. Gue udah dibolehin ngapa-ngapain. Habis ini punya KTP sama SIM. Hmm yaa jadi gue udah makin tua, tapi wajah gue masih unyu-unyu gini alhamdulillah banget wkwk. Btw gue mau cerita tentang moment 17 tahun gue. Jadi gue ulang tahunnya tuh tanggal 16 Juni, so sweet ya serba angka 6 gini (´▼`ʃƪ) hihi. Gue ceritain kronologisnya deh ya wkwkwk, penting nggak sih. -____-

Jadi pas tanggal 15 Juni gue tuh ke Surabaya buat liat final basketnya sekolah gue gitu, dan kalah -_- huh. Terus malemnya langsung tepar di bus gitu, efek obat sih. Terus siapa orang pertama yang ngucapin? Rahasia :p terus orang kedua yang ngucapin itu si Iffa, padahal 1 bus loh tapi dia ngucapinnya pake telfon segala, iya dia itu duduknya di belakang gitu sedangkan gue di depan. Terus mungkin gara-gara denger Iffa telfon gue, jadilah si Ivana, Luiz, dll pada nyanyi-nyanyi happy birthday gitu ke gue. So sweet bangeet, midnight pas hari H-nya dirayain gituu hihi ♥♥♥♥ thanks cah. Terus sebenernya malem itu juga mau dapet kado dari qaqa Hafid, tapi berhubung beda bus sedangkan tasnya di bus gue -_- jadilah niat awalnya mau dikasihin pas udah nyampek Blitar, eh ternyata setelah sampek gue langsung ngibrit pulang nggak inget apa-apa berhubung cuma pengen mendarat di kasur yang empuk, gitu doang. Maaf yea. :p

Terus besoknya yaa, biasalah banyak yang ngucapin di Facebook sama Twitter, dan di setiap ucapan temen-temen terdekat tuh selalu nyelipin wish: 'cepet taken yo, Nyam!!' Aduuuuuuuuuh amin wis, tapi kok ngejlebne ngono -_- ketok lek jombloku wis akut banget. Padahal sik beberapa bulan wkwk, padahal aku yo nggak tau menunjukkan kengenesanku -_- mboh lah. Terus besoknya, di sekolah barulah dapet kado dari Hafid. Thanks banget kadonya, cuma elu yang ngasih kado ke guee, ortu nggak ngasih kado apapun -_- pret. Udah biasa juga sih. Abaikan mereka deh. Ok terus malemnya, gue ngadain traktiran kecil-kecilan buat anak-anak, yaa habisnya pada minta traktiran jadi ya wis. Yaa cuma buat sama Linda, Anindha, Ratna, Onny, Sumi, sama Ardha. Janjiannya jam 7 on time di WJ langsung. Jam setengah 7 gue dijemput Onny, buat booking tempat juga sih, biar dapet tempat yang di atas hehe. Eh ternyata disana udah ada si Ardha. Terus kita langsung aja naik. Bermenit-menit kita nunggu anak-anak belum pada dateng juga sampek jam setengah 8. Sempet gondok juga sih, niat nggak nih buat dateng. Sampek SMS Bulin gini: "We niat ra?" Haha yaa iku saking pegel e -_______- wkwk. Dan tiba-tiba, 'happy birthday to youuuuuu' 'happy birthday to youuuuuu' anak-anak pada dateng sambil bawa kue gituuuu u.u so sweet ♥♥♥♥ dan ternyata Onny sama Ardha juga sekongkol gitu sama mereka -_- haha aku nggak ngiro blas. Ya udah terus make a wish, niup lilin. Terus kita mesen makanan, mesennya aja lama bangeet wkwk dasar. Pokoknya kita malu-maluin banget disitu, rame sendirii, apalagi ditambah tawa khasnya Bulin yang menggelegar dadi tambah ngisin-ngisini ewh -__- terus kita jam 9 pulang dengan perasaan kenyang dan senang :) hihi. Thanks caaaah, kalian teman-teman yang hebat ♥ love ya. Btw ini ada beberapa foto: 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Post a Comment