Cubie Messenger

Selamat pagi! :))
Buat pengguna android nih (yang bukan juga nggak papa kok wkwk), apa sih yang terlintas di benak kalian begitu mendengar kata Messenger App? Pasti kalian mikirnya langsung merujuk ke aplikasi buat chattingan semacam Whatsapp, Line, WeChat, KakaoTalk, Kik, Catfiz, Y!M, Facebook Messenger, Single Messenger (Jomblo Messenger ada nggak ya? :| *mikir keras*), dll kan? Iyaa bener kok. Tapi kali ini gue mau ngereview Messenger App yang bener-bener kewl kece badaaaaaaaaai. Badai deh pokoknya. Jeng-jengggg, Cubie Messenger.

2 hari apa 3 hari yang lalu ya gue nginstall aplikasi ini, karena bosen aja sama Whatsapp yang gitu-gitu mulu. Akhirnya ngajak Iffa buat nyari-nyari aplikasi messenger yang bagus di Google Playstore. Dia minta aplikasi yang bisa gambar-gambar gitu. Hmm ada ya. Ternyata ada! Akhirnya gue nemu 1 aplikasi messenger namanya Cubie Messenger. Gue baca reviewnya ternyata emang bisa buat ngirim coretan-coretan gitu. Yeaa akhirnya nginstall app ini deh. Lumayan gede juga sih, 10,8 MB hwahaha. Butuh perjuangan buat nginstallnya gara-gara paketan gue udah melewati FUP jadi kecepatan downloadnya menurun huhuhuhu. Tapi gue sabarrrrrrrr kok nungguinnya (?) 15 menit kemudian keinstall juga deeeeh. Langsung gue coba. Hmm pertamanya ternyata suruh masukin nomor HP terus sama sananya di SMS gitu buat masukin kode verifikasi. Simple banget hihi. Ternyata ada ID nya gitu, mirip BBM. Fiturnya apa aja? Banyaaaak :3 kita bisa kirim gambar, lagu, video, share lokasi via Google Maps, bisa telfon gratis jugaa mirip Line sama KTalk, terus share video YouTube, kirim sticker lucu, dan yang paling seru nihh kita bisa kirimin coretan-coretan kita. Jadi mirip kayak fitur paint gitu. Asik banget tauu. Nih gue kasih screencapt yang langsung gue ambil dari HP gue:

 Ayo install Cubie!!

Chat

Chat sama Iffa hahahaha

Ini yang paling gue sukaaaa, bisa nulis-nulis ;3

Bisa ngirim suara

Share video YouTube

Telfon gratis hahaha

Sticker-sticker unyu yang bisa lo download ;;)

Ada Cubie tab buat yang pengen bales chat langsung dari home screen

Tampilan Cubie tab

Bisa bikin ginian juga pake fitur yang mirip Paint :D

Hiks :')

Gimana? Penasaran? Langsung aja install di Google Play atau bisa juga di link ini, ini, atau ini. Add ID Cubie gue ya b269292. Selamat mencoba. ヾ(´ー`)

2 comments: