18th

Helloooo.
Today is my bday hahaha . I'm a birthday girl. Nggak terlalu excited kali ini karena suasananya udah beda aja. Tapi yang pasti gue bersyukur banget sama Allah SWT, di umur gue yang ke 18 tahun ini gue masih diberi kesempatan untuk menghirup udara segar dan diberi nikmat yang tiada tara hoho.

Thank you buat orang tua gue yang selalu ada buat gue walaupun gue belum menunjukkan kegunaan gue sebagai anak kalian haha, yang pasti thank you atas semuanyaa. Tanpa kalian, gue nggak bakal ada di dunia ini. Iykwim HAHAHAHA YEAH . Terus maaciw juga buat Facebook. Tanpamu tak ada yang mengucapiku ultah haha maybe, kecuali yang bener-bener inget hari ultah gue. Btw padahal 2 minggu sebelum ini gue sempet privacy-in tanggal ultah gue di facebook biar nggak ada yang pada tau, tapi akhirnya gue sadar.... mereka harus tau ultah gue karena gue butuh banget doa mereka. Sebuah doa yang terucap (eh tertulis deng) lebih berharga dari sebuah kado. Karena untuk saat-saat seperti ini hanya doa yang gue butuhin. 

Then. Makasih juga buat teman-teman yang sudah mengirimi doa tulus buat gue, walaupun pada copas ucapan semua hahaha emang dasar. Thanks yang ngucapin di whatsapp, facebook, line, twitter.. makasih buat doanya ILY full. Dann.. ada 1 orang yang ngucapin di sms, doanya panjang banget bikin gue terkesaan maaciw Helmi. Gue selalu suka sms karena itu klasik dan nggak mainstream, even sekarang udah jamannya messenger kayak line, whatsapp dll.. justru itu yang bikin gue sukak. Buat teman-temanku semua, gondes-gondesku terimakasih pokoknya, atas doa-doanya. Doa baik akan selalu kembali juga ke pengirimnya. Aamiin. Eh ya pada penasaran siapa the first personnya kan? Ivana Esti Yulianti! Tepat 00:00 tadi dia ngirimin ucapan lewat whatsapp dan di whatsappnya grup smasa, thank you so sweet banget. Jadi inget dulu dia yang ngawalin buat nyanyiin happy bday pas ultahku di Surabaya. What an unforgettable moment! Ily. 

At least....... emmm harapan ya. Banyaak pokoknya yang baik-baik buat gue, semoga gue makin dewasa, canteks, dan kata temen-temen sih cepet dapat pacar hahaha tapi kalo itu bukan prioritas gue untuk saat ini, dll haha. Semoga makin pinter. Oh ya btw gue udah camaba di Universitas 17 Agustus Surabaya jurusan Ilmu Komunikasi. Doain lancar ya kuliahnya hehe. Next post gue ceritain kenapa gue milih pts ini sebagai jenjang lanjutan gue buat menempuh ilmu  and sukses buat teman-teman yang besok mau ujian SBMPTN. Sebenernya gue agak nyesel juga nggak ikut ujian ini. Secara, once in a lifetime bro. Padahal gue udah daftar. Nah makanya tungguin next post gue haha. Udah ah. Hbd me! 

Post a Comment