Galau tapi Nggak Galau

Halo semuanya..
Ijinkan blogger murtad ini menulis lagi disini HAHAHAHAHAHAHAHA. Btw gue agak kaget nih, udah jarang ngepost di blog gara-gara sibuk, eh pas liat jumlah viewers kok ternyata udah 57 ribu lebih. Gila -___- padahal ini blog isinya nggak gitu penting, tapi kok ya adaaaa aja yang mau baca. Makasih nih semuanya yiaaaa muahahahaha. Ok, gue janji nih, bakalan lebih sering ngepost yang bermanfaat buat kalian, kayak artikel gitu ya. Jadi ini blog ke depannya nggak cuma nyeritain ngenesnya diriku melulu wkwk. Eh tapi nggak janji deng. :*

Btw nih, kalian pernah galau nggak? Pasti pernah lah yaa. Masa hidup seneng-seneng mulu, sekali-kali ngerasain susah kek, galau kek. Kalo kita sebagai anak muda, galau tuh pastinya identik dengan masalah percintaan. Ya kan? Padahal galau nggak melulu soal cinta dan perasaan loh, galau kan bisa karena tugas. Tugas dari dosen yang suruh bikin paper atau makalah dengan deadline yang mepet kan juga bisa bikin galau maksimal. Terus galau gara-gara kangen orang tua. Nah ini nih yang paling bener! Apalagi gue sebagai anak rantau dan jauh dari ortu, kadang-kadang juga kangen ortu. 18 tahun hidup bareng-bareng serumah sama ortu, tiap hari dimasakin sama nyokap, duit tinggal minta ke bokap, mau kemana-mana udah disediain sepeda motor, kalo les selalu manja dan minta dianter jemput terus, minta disuapin tiap hari sama nyokap. Lah gue kok jadi curhat sih ;( maklum rada homesick. Kaget aja, baru sebulan sih di rantauan wkwk. Back to the topic, nah galau ada macem-macem kan tuh penyebabnya.. tapi yang mau gue bahas sih galau karena cinta. HAHAHAHA. ((Terus ngapain bahas galau karena tugas dan homesick kalo ujung-ujungnya bahas tentang cinta. PUKUL AKU BANG PUKUL AKUU. ;(( HAHAHAHAHAHAHAHAHA)) ~ Gue seneng mengombang-ambingkan hati kalian, wahai para pembaca~ soalnya nggak ada hati yang bisa gue ombang-ambingin sih, duileeee.

Terus nih, kalo lagi galau nih biasanya bete kan ya, mau ngapa-ngapain juga males. Mau belajar, nggak konsen. Mau jalan-jalan keluar atau nonton, nggak bisa gegara harus hemat uang, nggak boleh hedon di kota besar nanti kalap ((TAPI KALO SEKALI-KALI BOLEH LAH YA WKWKWKWKWKWK)). Nah kalo gue sih biasanya dengerin lagu galau dan mellow gitu. Eh tapi gue nggak galau karena cinta atau apalah itu loh ya, KAN NGGAK ADA ORANG YANG GUE GALAUIN. Kemaren itu pas karaoke sama rekan Fordimpelar kan gue requestnya lagu galau gitu, terus ditanyain sama si kaka ketum fordi gituu, kenapa kok nyanyinya lagu galau, patah hati ya? Lah -___- hati gue ini udah membeku dan mengeras jadi nggak mungkin patah. Gue emang lebih suka lagu galau dan mellow (apalagi kalo penyanyinya cowok dan suaranya bagus, pengennya dipacarin aja wkwk), daripada lagu genre cadas kayak hardcore atau punk rock gitu NGGAK SUKAKKKKK. Jadi gue mau share lagu-lagu galau yang biasa gue dengerin dan nyanyi-nyanyi di kamar sebelum tidur selama.. berapa tahun ya. Soalnya lagu-lagu ini tuh fave abiss, liriknya ngena, dan yang nyanyi cowok WKWK. Ini diaaaaaa:
1. Pasto – Tanya Hati

2. Rio Febrian – Aku Bertahan

3. Rio Febrian – Jenuh

4. Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta

Itu lagu lawas semua, dari jaman kapaan gitu ya. -____-

Btw ngomongin galau nih, gue tiap hari Rabu jam 10 pagi sampek jam 12 siang siaran radio loh di Box Radio. Topiknya ‘galau’, ntah itu yang dibahas tentang cinta, putus cinta, LDR, macem-macem. Dan gue nggak sendirian, ada si om Vicky juga yang siaran. Tapi ini radio masih mengudara di area Untag aja gaes, belum menyeluruh di kota Surabaya. Ya soalnya frekuensinya tuh masih AM, belum FM. Yaa kapan-kapan gue rekam deh pas lagi siaran terus gue upload di Sonklot, entar gue embed di postingan. Kapan-kapan ya tapinya wkwk. Jadi buat anak Untag yang lagi galau dan mau curhat, atau mau request lagu.. bisa mention ke twitter kita di @BoxRadio17. Jangan lupa difollow juga guys. Udah ya sharing tentang galaunya. Galau berkepanjangan nggak baik loh wkwk. BHAY!

3 comments:

  1. wee sebut merk :p iyah iyah yang lagi galau ijin share yahh ^_^ biar tambah ramee...

    ReplyDelete
  2. Thanks for providing good information,Thanks for your sharing.

    doctor strange (2016)

    ReplyDelete