Honest Review of Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Halo! Kali ini aku mau me-review salah satu produk yang dikirim sama pihak Yukcoba.in (http://yukoba.in) nih! Yup, aku terpilih sebagai salah satu reviewer produk kosmetik yang aku rasa unik banget, sih, karena ini merupakan perpaduan antara krim pencerah dan powder (bedak) yaitu Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream.

Produk ini sampai di tanganku pada tanggal 30 Mei 2018. Siang itu langsung aku buka paketnya karena udah nggak sabar banget buat tahu isi paketnya, dan ternyata isinya adalah Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ukuran 20 dan 40 gram, satu buah booklet berisi informasi singkat tentang produk Fair & Lovely, dan satu pouch serut transparan warna pink yang cantik bangeeeet. Yeay, terima kasih Yukcoba.in, I’m a happy reviewer!!

 
Fair & Lovely adalah salah satu brand dari Unilever dengan kualitas yang sudah pasti terjaga dan bermutu tinggi. Fair & Lovely mengandung multivitamin ABCD dengan kandungan Allantoin A, Vitamin B, dan Vitamin C. Aku adalah salah satu pengguna brand ini mulai dari krim pencerahnya sampai facial wash-nya. Dan sekarang brand ini memiliki produk inovatif lain yaitu Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. Produk ini menjawab kebutuhan para wanita yang memiliki aktivitas padat, yang mana krim pencerah biasa saja tidak cukup untuk membuat cerah pada wajah sepanjang hari.

Pertama kali aku melihat bungkus atau kemasan dari Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream sekilas hampir sama desainnya dengan Fair & Lovely Krim Pencerah. Oh, ya, produk ini tersedia dalam dua kemasan, yaitu 20 dan 40 gram. Untuk keterangan ingredients, nomor BPOM, tanggal produksi, dan kadaluarsa produk semuanya tertera di kemasannya, kok. Pada kemasannya, produk ini mengklaim sebagai, “Krim pencerah multivitamin + bedak untuk wajah 14 jam tampak cerah, tanpa kilap tanpa memakai bedak.” Yang muncul di kepalaku adalah, “Ah, masa, sih?” Makin penasaran buat ngebuktiin dan ngecobain produk ini, deh!

Sebagai seorang fresh graduate, aktivitas terkiniku dipenuhi dengan panggilan test dan interview dari berbagai perusahaan. Proses test dan interview tentu memakan waktu sehari penuh, kadang mulai dari pagi sampai sore aku baru pulang. Jadilah aku mencoba Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream saat akan berangkat interview.


Kemasan dari produk ini berupa tube model flip-flop gitu jadi gampang banget dibukanya, praktis. Kemasannya persis kayak yang varian krim pencerah. Warna dari krimnya itu putih, nggak terlalu encer atau padat banget, jadi mudah banget meresap waktu aku olesin ke wajah. Harumnya juga enak banget.


Untuk kesan awal pemakaian produk ini aku suka, sih, karena memang pada dasarnya aku merupakan pengguna krim pencerah dari brand ini juga. Udah repurchase lebih dari lima kali, deh, kayaknya. Setelah mencoba produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream selama kurang lebih dari pukul 5 pagi sampe 5 sore, ini beberapa hal yang aku rasain:
1. Wajah jadi halus. Untuk hasilnya agak matte, aku suka banget, sih, ini. Jadi flawless. Wajah jadi lebih cerah juga setelah pake produk ini. Wajahku juga jadi tidak terlalu berminyak. Fyi, kulit wajahku kombinasi, ya. Normal tapi berminyak di T-zone.
2. Walaupun diklaim seperti tanpa memakai bedak, aku tetap harus apply bedak tipis-tipis, sih, agar lebih lama lagi mengcover wajahku.
3. Produk ini tidak mengandung SPF/UV A, UV B jadi harus apply sunscreen sebelum memakai produk ini untuk menghindari pengaruh buruk sinar matahari.


Overall, aku sangat merekomendasikan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream karena bikin wajah cerah dan flawless. Cocok banget untuk dipake sehari-hari dan dibawa kemanapun kita pergi karena kemasannya praktis banget. Repurchase? Yes, karena aku sudah jatuh cinta sama setiap produk Fair & Lovely dari dulu. Nah, penasaran, kan, sama produk yang satu ini? Produk ini mudah ditemui di minimarket atau supermarket terdekat. Sekian dari aku, semoga informasi yang aku sampaikan dapat bermanfaat, ya. Terima kasih sudah membaca review ini. Sampai jumpa di review-review produk lainnya!

#FairandLovely2in1PowderCream
#yukcobainchallenge

Post a Comment