Saatnya Berubah

Ok, gue nyesel. NYESEL! Iya, nyesel udah buang-buang waktu. Satu semester ke belakang harusnya gue pake buat ngereview materi-materi kelas 10 sama 11 buat UAN sama SBMPTN. Tapi nyatanya? NGOK! Gue malah leha-leha, santai-santai, gue nggak buka buku kelas 10 sama kelas 11 sama sekali. Boro-boro ngebuka, gue masukin kardus dan nggak gue usik lagi. Terus sekarang udah semester 5 akhir, dan udah mulai tryout nih. So? Sekarang gue kecontalan dan kelabakan buat melajarin materi dari semester 1, iya buat tryout yang mulainya hari ini tadi. See? Fisika gue gagal hari ini. Gue ngeblank pas ada soal materi kelas 11, justru kalo materi kelas 10 sih inget-inget aja ya. Nyesel? Mayan.

Duh gobyos tadi ngerjain itu soal-soal tryout, gue kagak ngartiiiii ini apaan. Ya, jadilah gue cuma main kalkulator sambil kali bagi kali bagi tambah kurang tanpa gue tau rumusnya. Hahaha. Biarin deh nggak lulus yang penting gue nggak nyonto, dan bisa ngukur kemampuan diri gue. Tak kasih tau ya, kalo pas tryout UN sama SBMPTN tuh jangan nyonto bro, kerjain sendiri sebisa kalian, soalnya ntar biar terbiasa ngerjain sendiri pas UN ato tes SBMPTN. Emang lo mau ngerjain berjamaah gitu? Ya kalo mau kelompokan ngerjainnya sih nggak papa, tanggung sendiri yah kalo ntar disuruh keluar ruangan sama tante-tante pengawas ruangannya muahaha. Nah justru kalo pas ulangan semester ato harian gitu yang notabene masuk raport dan buat undangan, yaa nyonto aja sepuasnya mihihi. Ok deh, sesal tiada gunaaaaa emang ya hiks. Gue janji deeh, libur semester 2 minggu entar gue pake buat ngebut melajarin dan ngereview materi dari semester 1. GUE JANJIIIIIIIIK.. :v

Gue mau lulus UN dengan nilai bagus pokoknya. Kudu! Kudu! Lolos SNMPTN undangan juga tentunya, amiiiieen Yaaaa Rabb. Ok gue harus jadi nagh rajin. Huaaaaaa ini serasa membebani gue. Tapi gue pasti bisaa. Mari berjuang bersamaa demi membahagiakan orangtua. Pokoknya kudu fokus. Jangan mikirin hal-hal yang NGGAK PENTING, emm.... kayak..... masalah hati emm lo tau lah -___- semangaaaaaaaaat!! {}

Post a Comment