Ulah Usil si Penunggu Kamar

Malem-malem gini gue nggak bisa tidur. Suasananya anyep-anyep lembab gimana gitu. Bikin nggak bisa tidur. Dingin sih, tapi pas diselimutin aneh gitu. Kalo nggak selimutan ya kedinginan u.u galau. Btw kenapa ya kamar gue sekarang suasananya kek gini? Yaa aneh gitu. Agak gimana-gimana gitu yang gitu-gitu gimana. Akhir-akhir ini aja sih, eh dari dulu malah. Tapi gue tetep demen kok bobo di kamar serba pink ini.

Gue curiga aja sih sama itu tuh.. makhluk-makhluk itu yang bikin kamar gue kek gini. Oh ya gue mau cerita, tadi pagi kan gue nyiapin buku-buku pelajaran yang mau dibawa sekolah. Terus pas gue mau masukin kalkulator di tas, eh di meja cuma ada kalkulatornya doang, nggak ada tutupnya. Gue cari kemana-mana, di tumpukan buku, sama buku plus kertas-kertas yang berserakan dimana-mana tuh nggak ada. Mamah juga bantu nyarik. Mana nyalah-nyalahin pula, katanya gue teledor lah, kalo punya barang selalu nggak awet lah, dan blablabla omongannya masuk kuping kanan langsung keluar lewat belakang, mungkin pas gue sambil kentut juga muahahahahahaha. Hm akhirnya nyerah juga pas nyari itu tutup kalkulator. Eh pas mau ngelanjutin masukin buku ke dalam tas, eh ketemu deh di antara itu buku-buku yang berserakan. Aneh. Padahal udah jelas-jelas itu gue udah obrak-obrik buku-buku dan NGGAK KETEMU, EH TIBA-TIBA AJA NONGOL. Mamah yang tau hal itu langsung ngibrit keluar kamar, takut. Gue langsung ngindikasin ini tuh ulah usil penunggu kamar gue. Aslik, ini bukan karena keteledoran dan ketidaktelitian gue. Ini murni ulah 'mereka'. Dan ini nggak terjadi cuma pas pagi tadi doang. S-e-r-i-n-g!! :’((

Sering nih ya pas gue belajar gue naroh pensil di atas meja belajar, nah pas habis ngehapus tulisan kan gue mau lanjut nulis, eh pas gue cari di meja lokasi naroh pensil tadi nggak ada. Eh ternyata pensilnya ada di belakang gue. Gue mikir-mikir dulu, asli gue yakin 100% kalo tadi gue narohnya di meja gue belajar dan gue pas itu lagi ngehadap meja belajar, gue yakin. Lagian ngapain gue naroh-naroh pensil di belakang badan. Sekali lagi ini sering. Terus yang lebih anehnya nih kejadian beberapa bulan yang lalu yah. Kan mas Bayu pas lagi di Surabaya tuh, otomatis kamarnya tak pake tidur, enak soalnya ada TV nya wkwk. Selama sebulan lebih gue tidur disitu, akhirnya pada suatu malam yang sendu *ceilaaaah* gue pindah bobo di kamar gue sendiri. Alhasil, gue kelindihan -_____- tau kan kelindihan? Yaa kayak posisi pas bobo tapi mata lo melek (ada kondisi juga sih dimana mata seseorang merem tapi ngerasa bisa ngeliat suasana sekelilingnya). Gue nyoba bangun, nggak bisa. Kek ada yang neken bahu gue kuat-kuat. Cuma bisa doa, ujung-ujungnya ketiduran juga wkakakakak. Terus besoknya gue nyoba tidur di depan TV ruang keluarga, nggak ada kejadian apa-apa tuh. Tidur gue nyenyak kok. Terus seminggu kemudian gue khilaf lagi tidur di kamar sendiri, eh kelindihan lagi. Beh kenapaaaa sih ganggu amat. Apa ini efek gegara ada sumur tua samping rumah ya? Hiiiy serem. Jadi spooky gini. Udah ah udah malem, btw gue nulis post ini di kamar gue nih. Lampu gue matiin, HP tetep nyala. Yaiyalah nyala orang gue pake buat ngeblog :p yodah byeee. Tidur nyenyak ya. Ciyum. :* ;((

4 comments:

  1. Kelasku yo enek penunggune ketoke soale biasane pensilku hilang2 dewe @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. ealah tak kiro awakmu :p
      eh, cah2 sek rajin ngeblog ternyata :o

      Delete
    2. Nyp aku kan gak sekelas karo awm -_- yolaah aku ket ndisek ngeblog . Aktif o ngeblog neh peee

      Delete