Sifat Malas

2 minggu liburan kerjaan gue cuma makan, tidur, nonton tv, gadget-ing (hahahaha), belajar. Eh asli lo gue belajar, gue sadar kalik kalo udah kelas 12 musti rajin belajar, jadilah gue ngerjain soal-soal UN gitu. Btw H-100 UN niccc, artinya tepat 100 hari lagi UN SMA se-Indonesia bakal digelar ceman-cemannns. Are you ready?

2 minggu liburan bikin sifat males gue bertambah. Yaa secara kerjaan gue gini-gini doang. Eh ngomongin sifat males, ternyata males itu nggak selamanya berhubungan sama hal yang negatif lho. Lihat juga sisi positifnya. Contohnya, selama liburan gue males beranjak dari kasur. Jadi gue makan di kasur, minum di kasur, belajar di kasur, beranjak dari kasur palingan pas cuma mau ke WC doang. Nah hal ini mengakibatkan BB gue naik, sekilo doang nggak papa dah. Mayan, kan gue ceking banget nih, susah naik BB. Sekalinya bisa naik, eh pasti turunnya banyak gegara sakit. Nggak papa deh, yang penting sehat. :))

Terus sifat males bikin kita hemat juga. Selama liburan ada sih ajakan mentemen buat maen gitu. Gue mikirnya sih ayo-ayo aja, daripada gue jadi nasi basi di rumah. Tapi gue mikir juga kalo misalnya gue maen, ntar ngabis-ngabisin uang lagi. Mana liburan kagak dapet jatah uang jajan. Enakan juga males-malesan di rumah, nonton tv, banyak makanan pula, yaa walaupun kesepian sih. Nah kan, sifat males bikin lo nggak kanker.

Udah ah, mau lanjut main Pou nih. :p

Post a Comment