Mimpi yang Absurd

Gue agak nggak ngerti sih sama kata-kata: "Mimpi itu bunga-nya tidur." Emmmm, jadi tidur itu diibaratin taman gitu, atau bangku taman, atau pot bunga? Aduh paan sih. Terus ngorok sama ngiler itu bumbunya tidur dong ya? Wkawkao. Ok ini absurd. Anyway ngomongin soal mimpi, beberapa hari ini gue mimpi aneh. Pas gue tidur malam sama tidur siang, berturut-turut gue mimpi ITB. ITB iya kampus keren itu. Mimpinya sih macem-macem, mulai dari seneng bisa ketrima SNMPTN disitu, terus bisa kuliah disitu, kenalan sama senior, aneh banget soalnya mimpinya kayak nyambung gitu, nggak dalam satu kali mimpi doang. Dan yang lebih aneh lagi, ngapain coba gue mimpiin masuk ITB? Padahal gue nggak pengen masyuk situ, gue kan pengennya UA. :'(

Ada yang bilang biasanya kalo kejadian di dalam mimpi itu adalah hal-hal yang kita pikirkan sepanjang hari atau hal yang kita pikirkan sebelum tidur. Nah loh, sebelum tidur gue nggak kepikiran ITB sama sekali, kepikiran UA-pun nggak. Terus gue kepikiran apa? Gue kepikiran dia terus. Dia siapa? Dia~ dia~ dia~ yang mampu~ mampu~ mampu~ menemanikuu... *nyanyi*

Hmm, nggak mungkin nih kalo gue mimpiin ITB secara tiba-tiba tanpa sebab yang jelas. Ada hubungan apa antara gue sama ITB? Yang jelas-jelas gue nggak bakal kuliah di itu kampus. Eh, apa mungkin ada seseorang yang erat hubungannya sama gue yang ada di ITB ya? Mungkin temen gue? Atau joddddddoh gue? Huaha. Udah ah. Mulai ngawur :)) haha. Anggep aja FTV dalam tidur yak, soalnya mimpinya keren banget. ;D

7 comments: