AdQuest! Gratisannya Banyak (banget)!

Halohaaaaaa semua.
(Gue mau review dan ngeshare tentang aplikasi Android, bagi kalian yang nggak berkenan dengan curhatan gue di paragraf pertama bisa langsung diskip aja ke paragraf berikutnya :p)
Udah lama gue nggak corat-coret lagi ya disini. Ini dikarenakan gue sangat-sangat-sangat-sangat sibuk sekali. Sibuk sakit selama 3 mingguan lah lebih tepatnya. Jadi gue sibuk tepar, istirahat, minum banyak obat. Yep, gue ambruk gara-gara typus. Gue jarang makan sih semenjak jadi mahasiswa, nggak sempet makan. Jadi siang mau makan, eh ada kelas, terus begitu nyampek rumah ngantuk, jadi tidur deh dan nggak makan -___- malemnya juga jarang makan, males makan lebih tepatnya. Ditambah, selama gue sakit pas banget kampus gue lagi ada ETS (Evaluasi Tengah Semester) atau UTS lah namanya kalo di kampus lo-lo pada. Disaranin opname sih sama dokter, gue ogah. Alasannya nih.. pertama, gue ogah ETS susulan ((kan nggak bisa contoan sama temen WKWKWK)). Kedua, kalo di rumah sakit pasti di infus dong ya, OGAH!!!!!! Gue takut sama jarum suntik HAHAHA. Gue nggak percaya sama kata orang kalo disuntik itu sakitnya sama kayak digigit semut doang. Itu dustaaaa. Jadilah selama 3 minggu gue cuma makan s*ar**ir*ot*i (INI PERCUMA DEH KALO DISENSOR, ONENG, UDAH JELAS-JELAS ITU SARIROTI -_____-), biskuit, sama air putih doang. Dan di kampus pun jalan pelan-pelan (makanya gue dipanggil putri solo), diantar jemput juga (makanya gue dipanggil tuan putri haha), haduh nyusahin banyak orang deh pokoknya. Tapi sekarang alhamdulillahnya gue udah sembuh HOREEEE. BTW BTW BTW BTW, gue gak penting amat ya curhat kayak yang di atas. Ya serah gue lah, blog gue sendiri ini, ya suka-suka gue dong muahahaha. Sebenernya nih, awalnya gue mau ngereview sebuah aplikasi Android yang oke punyaa. Namanya AdQuest. Tapi.. lah, masih awal aja udah curhat panjang lebar. Sorry ya guys. :*




Jadi gini, kalian pengen dapet pulsa gratis nggak? Pengen dapet gadget gratis nggak? Siapa sih yang nggak pengen barang gratis ha?? Nah.. buat kalian yang punya Android, gue mau kasih tau nih, ada aplikasi yang bisa ngasih kita pulsa dan gadget gratis dengan melakukan beberapa penawaran. Nama aplikasi ini adalah AdQuest. AdQuest itu apa sih? Jadi, AdQuest adalah sebuah aplikasi Android berupa aplikasi promosi dan iklan yang memungkinkan brand owner dan anggota AdQuest untuk bisa mendapatkan point sambil beriklan dan menukarkan point-point dengan berbagai item dan voucher dari berbagai provider & merk terkenal. Yaa intinya mekanisme AdQuest ini sih ketika kita melakukan berbagai macam penawaran di dalam aplikasi ini, kita dapet reward berupa coin yang bisa diuangkan atau ditukar dengan berbagai macam item kayak pulsa, gadget, voucher, dll. Nah loh, ngiler nggak tuh? Terus cara dapetin aplikasinya gimana? Nih gue kasih tau langkah-langkahnya:
1. Download dan install dulu aplikasinya. Search 'AdQuest' di Google Play Store (https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.adquest)
2. Buka aplikasinya. Dan tampilan pertamanya akan seperti screenshot di bawah. Untuk langkah awal kalian perlu Log In. Klik Log In button di kanan atas, kayak di screenshot yang gue lingkarin merah itu, nah lo klik deh.


3. Kalo udah klik Log In, terus muncul kayak yang di screenshot gue ini. Abis itu lo klik Gabung Keanggotaan.


4. Terus ntar bakal muncul tampilan register. Lo isiin deh email dan passwordnya. Terus di bagian referral, jangan lupa isiin pake ID gue: nelamdew. Wajib diisiiiiii!! Ini penting, supaya lo-lo pada langsung dapet 250 point. Atau setara dengan Rp 2500,00. Abis register kalian langsung buka email kalian dan verifikasi akun AdQuest. Taraa! Langsung dapet point deh. ;;)


5. Terus abis login kalian lakuin deh tuh penawaran-penawaran di bagian tab Quest. Penawarannya tuh kayak ngajakin temen gabung di AdQuest (jadi kayak MLM ya hihihi), terus nginstall berbagai macam aplikasi dan game di tab ADs, tentu nantinya bakal ke-direct ke Play Store. Makin banyak penawaran yang lo lakuin, makin banyak point yang lo dapet, dan makin deket kesempatan lo buat dapetin item-item yang lo pengen. Buat nukerin point dengan item yang lo pengen, lo klik aja tab Shop.


6. Buat ngeliat berapa point kalian, kalian bisa pergi ke tab Network. Di tab ini kalian juga bisa menguangkan point kalian dengan mengklik ikon dolar berwarna ungu, jadi tarik tunainya lewat Paypal. (untuk setiap penarikan tunai dikenakan biaya Rp 2.000,-)



Gimana guys? Tertarik nggak dengan aplikasi ini? Cuma modal nginstall aplikasi dan sedikit pengorbanan kalian bisa dapet pulsa dan voucher, serta item-item lain secara gratis. Ayolah tunggu apalagi, langsung pergi ke Play Store dan install AdQuest. Hmm.. capek ngetik segini banyaknya, padahal kagak dibayar sama pihak AdQuest, jadi ini postingan bukan paid promote guys........ ini murni rekomendasi gue buat kalian, soalnya ini aplikasi ok punya sih. Kayaknya segini dulu nih info dari gue, semoga bermanfaat. Thanks buat yang udah visit dan baca-baca di blog gue. Sekali lagi, maafkanlah blogger murtad ini. Muah. Ciao! :*

7 comments:

  1. hemmmm.....
    gak jauh beda sm whaff bedanya ini rupiah kalo whaff dolar...
    dolar 14rb sekian hehehhe xD
    btw Get Well Soon buat yang punya blog 😊
    makan yang rajin jgn males2an.. jgn tidur terus harus banyak gerak..

    ReplyDelete
  2. manja nya yg punya blog.. curhatan oke punya, muach juga

    ReplyDelete
  3. ko saya gak bisa di bagian referral
    saranya donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin jaringannya kurang stabil. Coba pake wifi

      Delete
  4. Makasih informasinya.. jadi fungsinya kayak whaff ya? kayaknya bakal susah nih ngumpulin pointnya.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaya whaff. atau bisa install jakpat hehe

      Delete