Kegalauan Anak-anak COSTA di WhatsApp

Halo semuanya..
Apa kabar? Heuheu. Hari ini hari ke 3 gue liburan, yaa gara-gara anak kelas 12 pada UAS makanya anak kelas 10 sama 11 diliburin. Alhamdu..lillah. Oke dan seperti biasa hari libur gue cuma di rumah aja palingan cuma twitteran, liat film, liat tv, makan, tidur, pup. Yaa seenggaknya membusuk di rumah lebih baik daripada membusuk di sekolahan. \m/

Dan hari ini gue cuma twitteran sama whatsappan aja sama cunguk-cunguk COSTA. Dan tema siang ini adalah GALAU. Yakk! Masih siang anak-anak COSTA udah pada galau aja di grup whatsapp. Nggak semuanya ikut nimbrung di obrolan siang ini sih, ya cuma gue, Nogo, Bulin, Dedy, Ndemo, sama Ratna doang. Hmm sebenernya grup ini tuh grup kelas ya, tapi kenapa kok dinamain sama Kuncup Fans Club? Hmm itu rahasia perusahaan hihi. Nah, pada pengen tau seperti apa galauannya? Nih gue kasih screencaptnya:

 Kampretable and pisuhable :)

Tenang, ada aku :')

Cowok yang kayak gitu tuh adanya cuma di FTV doang!

Jomblo tahunan #pukpuk

Yah, namanya juga hidup.. sabar ya Nogoo

 Karena mantan itu kayak sampah! #kasar

Mantan pernah mengisi dan mewarnai hari kita (y)

 Mantan itu kayak nasi yang udah didiemin 2 hari, BASI!

 Mantan itu kenangan yang terindah dan menyakitkan

 Bulin: "Mantan itu.. tak ada." Hihi sabar ya bul, makanya belajar pacaran :p

 Mantan itu bukan kawinan -_- itu manten. Mantan itu kesalahan dan kecerobohan

 Pacar itu.. kamu :')

 Pacar yang baik itu yang kayak kamu :3 emang punya? ._.

 Aku tak punya iPhone dan pacar :"

Mantan itu duren, kalo pacar itu belah duren :9

 Bulin setia nih yee :3

 Ada yang kangen-kangenan :3 tapi itu dibajak Sumi -_-

 Karena PHP ada 2 faktor

 Balikan sama mantan itu kayak lagi nonton film yang udah pernah ditonton

Like Etik (y)

 Be brave \=D/

Cewek tinggal nunggu, cowok yang mengungkapkan

 #mendadaksesek

Ini ngapain nyebut-nyebut nama gue -____-

Cintai seseorang dengan cara kita yang sempurna

Look at meeee!!!!

Sabar Buuuul akaka

Tiba-tiba Ratna muncul dan langsung nulis lirik lagu galau #pyek

:)

Fyuuh, banyak banget gila -_- padahal ini masih siang tapi udah pada galau aja. Wah, gimana malemnya ntar tuh? Hmm palingan ya nyilet-nyilet tangan sambil tiduran di rel. Dan apakah kegalauan anak-anak COSTA akan berlanjut malam nanti? We’ll see..

4 comments: