Check~ check~


Hai semuanya..
Huaha lagi pengen ngepost yang buanyak aja di blog hari ini. Soalnya gue bingung mau ngapain, ngggak ada yang bisa diajak main. Fyuh.. dan hari ini hari Minggu terakhir dalam liburan gue. Besok hari Rabu udah masuk aja, dan pasti bakal dipenuhin sama ulangan-ulangan harian. Haha whateverlah, sekolah kan cuma formalitas doang. By the way, gue pengen cepet-cepet liburan kelas 12 UAN deh soalnya kelas gue mau liburan gitu ke WBL huaha asik. Dan rencananya COSTA make minibus, nggak make bus, ya soalnya yang ikut kan cuma anak 30 dari total sekelas itu ada 38 anak, sedangkan bus kapasitasnya 60 anak dan kalo kita pake bus itu namanya buang-buang uang bro -_- dan pesen busnya di tempat gue giduw, dan seminggu yang lalu, kalo nggak salah hari Kamis, gue, Bapak, Tata, sama Dedy pada ngecheck keadaan busnya itu kayak gimana. Ngechecknya tuh di garasi barat, daerah mana sih gue kagak tahu, daerah jalan Raya Kediri apa gimana gitu gue nggak tau daerah mana huaha -_- #pyek

Terus pas disana gue ketemu sama mas itu, yaa mas itu gue lupa namanya huaha dan nunjukin dalemnya minibus itu kayak gimana, ini dia penampakannya:

 Tampak depan, dan ada mas-masnya di kanan bawah -_-

 Kursi-kursinya, total 30 seats + 1 sopir :D

 Eh ada colokannya, bisa buat ngecharge HP, jangan lupa bawa oler cah biar bisa buat rame-rame huaha

 Bangku paling belakang nih, ada Dedy sama Tata hayoo

 Bangku belakang, 5 bangku berjajar

 Tampak belakang

 Lupa gak gue rotate -_-


 AC

 Buat yang darurat-darurat nih

 Bagian atas nih buat naruh tas ._.

Terus setelah sekitaran 10 menit liat-liat itu minibus, kita turun. Terus mereka mutusin buat make minibus itu yeeee. Gue seneng dong (?) which mean kalo mereka make pesen minibus di ge, berarti gue dapet keuntungan, berarti gue digratisin ke WBLnya asik xD lumayan laah, uang yang tadinya buat transport sama tiket masuk WBL jadi bisa dibuat beli oleh-oleh ntar. :D wah jadi pengen cepet-cepet bulan April deh. Hiuhiu. \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

Post a Comment