Blitar Djadoel

Hai apa kabar semua....
Jadi hari ini ulang tahunnya kota Blitar yang ke 107 ya? HBD ya Blitarku tercintaa.. <3 dan untuk memperingatinya seluruh warga Blitar pada make baju jadul gitu, tak terkecuali sama SMAN gue juga. SMAN 1 Blitar!! Semuanya pada pake baju jadul, tapi ada juga yang nggak mau ribet dan cuma pake baju batik doang. Sebenernya make baju jadulnya tuh dari tanggal 1 sampek tanggal 3, tapi berhubung tanggal 2 sama 3 sekolahan gue libur gara-gara kelas 12 try out, jadinya yang kelas 10 sama 11 cuma sehari doang berjadul rianya :D dan seperti biasa, kalo ada event kayak gini bawannya foto-foto mulu kan ya. Jadi gue mau share nih foto-foto yang diambil pas di sekolah tadi sama temen-temen gue. Check this out:

 Pas upacara malah foto-foto -_-

Peaceeee. Salam damai bero~

Yang di belakang gue kayak maho hii >.<

Usek x_x

Kita menangkap sosok penampakan. Lihatlah sosok di antara Dedy dan Sumi!

Senyuum :)

 Onny dan teman sebangkunya xD

Ini Dedy. Buat yang mau kenalan silahkan hubungi 085645728***. Tapi udah taken anaknya haha

Ini Linda. Buat yang mau kenalan silahkan hubungi 083848837***. Nah kalo ini masih jomblo

  
Astrid, gue, Bulin, Nogo

:v

Yang baju pink itu Ratna. Masih jomblo juga

 Bulin :s

Dibul, Ratna, Nogo, gue, Bulin, Yesi, Tata

Foto keluarga

:D

Wajah kalian flat dan tonyo-able

Gue belum siap nih :x

Kaki gue keliatan pendek banget ya huh!!

Hihi

Bersandar di bahu temen boleh, kalo bersandar di hidup temen jangan deh yaa

Posenyaa

Hust mingkem!

Chibi chibi~ hak hak hak haaaak!!

Hehe

Sama Nogo

Alay. Poto dari atas u.u

Sama Ka'win :D

:p

:pp

:v

Bulin [¬_ ¬!!]

(●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω..... #ALAY


Gimana? Pada cantik-cantik, ganteng-ganteng kan? Ya iyalah COSTA gitu loh!!

Post a Comment