Kartini's Day

Selamat hari kartini~
TELAT bego!!!!
Haha ya maap. Yaa gue cuma mau share aja foto-foto pas perayaan hari Kartini di sekolah gue aja sih. Sebenernya hari Kartini kan tanggal 21 April tuh, nah berhubung tanggal 21 April tuh hari Minggu, makanya perayaan hari Kartini di sekolah gue diadain besoknya, 22 April. Jadii pas banget tuh sama hari Senin, sekolah jadi freeee, asiik. Nggak ada yang namanya pelajaran Bahasa Indonesia, kimia, TIK (yaa walaupun tanpa adanya hari Kartinipun setiap hari Senin juga selalu kosong pas pelajaran ini wkwk), matematika, sama sejarah. Asik bangetttt muahahahaha. \=D/

Teruss pas hari itu semua murid-murid cewek pada pake kebaya gitu, cantik-cantik banget hihi. Yang cowok simple aja sih, cuma pake batik. Jadi perayaannya tuh diisi sama lomba nyanyi tiap kelas, guru-guru juga pada nyanyi loh. Tapi kelas gue nggak ikut lombanya, Padahal kalo mau ikutan sih udah pasti menang ya. Secara COSTA kan pernah menang lomba nasyid sama lomba band, yaa jadi kualitas suaranya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, #sombongdikit ah ahaha. Oh ya, ada mau liat foto-fotonya? Here they are:

 Ka'win, Tiwi, gue

Cantiknyaa yang pake kerudung -_-


Cewek-cewek COSTA

Gue B)



Btw agak freak posenya -_-

Gue agak mekso ya -_-


Sama Bulin


Itu yang kanan sendiri namanya Deanur ^^v


Jerawatnya Dibul :s

Gue kecil banget njirrrr!!!!


Dibul modus --"



 :D

:p

Imutnyaaaaaaaaaaa (˘⌣˘)ε˘`)

Meluk Bulin {} #anget

#anget

 Ini teman sebangku lagi SMS-an sama pacarnya. Maklum kan udah #taken

Muehehe





Cheeeeeeers!!

 Dhefan, gue, Deanur



 Gue, Deanur, Nita



 
 
:v

Hehe :3

Maap yak gue berdiri sendiri :9



 Para guru wkwk 




 

Terakhir nih dari gue. Babaaaayyyy~~ -.-)/

3 comments: