Whatsapp Nambah Setahun Lagi

Night~
Duh lagi capek belajar biologi nih, maklum besok ada ulangan biologi, 2 bab sekaligus coy, respirasi sama ekspirasi. Bayangin aja, harus ngehafalain materi-materi di LKS dari halaman 32 sampek halaman 70. Gila nggak tuh, harusnya ulangannya 1 bab doang gitu, biar lebih fokus huhu. Huh yaa namanya pelajar, pasti dipenuhi sama belajar, tugas, dan ulangan. Jalani saja dengan ikhlas pasti semuanya akan terasa ringan dan mudah. Hihi sok menggurui yah gue-nya akakaka ^^ tapi sebernya biologi tuh jangan dihafalin, tapi dipahamin gitu lho. Tapi siapa juga sih yang mau ngehafalin apalagi mahamin cara cacing tanah atau bekicot bernafas. Kalo gue sih yaa, terpaksa. -_- #krik

Btw gue agak nggak konsen belajarnya soalnya kepikiran sama flashdisk gue yang ilang di sekolah tadi. Nggak tau ilang apa nggak, apa ketinggalan ya. Yaa semoga ketinggalan deh di bangku gue u.u hari ini juga agak terkejut juga hihi, sepele sih. Tadi pas maghrib abis tidur tiba-tiba pas buka HP ada notifikasi dari Whatsapp kalo service expiration atau tanggal berakhirnya layanan Whatsapp gue tuh nambah setahun lagi:


Hihi jadi tahun 2014 \o/

Iya seperti yang kita udah tau kalo Whatsapp tuh gratisnya cuma setahun doang, istilahnya masa trial gitu deh. Abis itu kalo emang service expiration kita udah habis setahun dan mau memperpanjang lagi, tinggal bayar US $0,99 buat setahunnya, atau kalo di kurs-in ke rupiah sih nggak sampek Rp 10.000,- yah. Yaa termasuk murah sih. Tapi cara bayarnya itu loh yang bikin ribet, pake Google Wallet atau Paypal. Iya kalo yang punya akun dan saldo disitu? Kalo nggak? Bakalan ribet kan. Pake ke bank segala lagi. -_-

Hihi seneng ya, yang dari tanggal kadaluwarsanya Whatsapp gue tuh tinggal sebulan lagi, eh taunya sama pihak sononya ditambahan setahun lagi masa trialnya. Makasih Whatsapp ;) ini nomer Whatsapp gue aja udah 2 kali ganti, jadi gue udah make Whatsapp dari sekitaran hampir 2 tahun yang lalu (kurang lebih segitu ya). Dari jamannya yang cuma gue doang yang make Whatsapp sampek sekarang dimana hampir semua temen make Whatsapp, jadi mainstream ya hihi. Mari ber-Whatsapp ria sampek setahun ke depan. :B

3 comments:

  1. makasih info nya guys sangat berguna



    Jasa sadap handphone. berbagai fitur dan berbagai tipe HP.

    Bisa untuk HP :

    - IPHONE.
    - ANDROID.
    - NOKIA.
    - BLACKBERRY.
    - WINDOWS PHONE & MOBILE
    - SYMBIAN (tidak tersedia)

    (Sadap data komunikasi)


    - SADAP PANGGILAN SUARA
    - SADAP SMS & MMS
    - SADAP FOTO/ VIDEO
    - SADAP EMAIL
    - SADAP SUARA SEKITAR
    - SADAP CHAT FACEBOOK
    - SADAP WHATSAPP, LINE, TELEGRAM, SKYPE
    - SADAP BBM (BLACKBERRY MESSENGER) (tidak tersedia)
    - SADAP LOKASI

    Kunjungi: PENYADAP.COM
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    ReplyDelete
  2. n aja, harus ngehafalain

    Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
    Nonton Online Video Bokep Streaming
    Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
    Crot Bergetar
    Pengalaman Nafsu ABG Sange Di Goyang
    crotbergetar.blogspot.com
    #crot #bergetar #crotbergetar

    ReplyDelete