#AprilWish

Halo bulan April..
Alhamdulillah kita masih ketemu lagi. Dan semoga kita masih bisa bertemu di bulan April tahun-tahun berikutnya. Amiiiiiiiiin..!! Bulan baru, harapan baru. Bulan baru, jiwa baru. Bulan baru, barang-barang baru. Bulan baru, niat baru. Bulan baru, tapi nggak punya pacar baru. No problemo, no pacar no cry huakaka. Bulan baru identik dengan wish baru kan ya? Pengen inilah, pengen itulah.

Apalagi kalo di Twitter, selalu ada hashtag #AprilWish, #MarchWish gitu-gituan deh. Jadi mereka pada nulis wish-wish apa aja yang mereka pengenin di bulan baru itu, yaa sebenernya kalo punya permintaan mah jangan ditweet gitu, coba aja sholat terus doa sama Allah semoga impian-impiannya dikabulin gitu. Tapi yaa siapa tau Allah bisa ngeliat wish tweets itu dan dikabulin semua. Amin..! Jadi disini gue bakal ngerekap wish-wish apa aja yang followings gue harapin dalam 30 hari mendatang, bahkan hari-hari selanjutnya ya. Cekidot:




















Huakaka macem-macem ya, gue aminin dah semuanya. Btw bulan ini gue nggak ngetweet wish-wish gituan, gue malah sibuk nyepam di twitter pake postingan foto-foto dari Instagram heuheu. Tapi yang paling penting, semoga di bulan April ini nilai-nilai ulangan gue bagus-bagus, ibadah gue makin lancar, pikiran nggak awut-awutan, dll yang penting makin baik lah. Amin!

Post a Comment