Kucing Belajar Fisika

Duh lagi capek belajar fisika nih, jadi ngeblog aja ya hihi. Yaa soalnya besok ada ulangan fisika gitu, bab fluida statis doang sih, tapi males nihh u.u tambah males lagi kalo pas belajar fisika tiba-tiba ada makhluk lucu berbulu tiba-tiba datengin kamar lo dan minta dimanjain. Yap, KUCING! Kucing gue yang satu ini manjanya minta ampun. Yaa ini gaa-gara efek sering dimanja juga sih jadinya ngalem gini. Habis lucu sih, walaupun jarang gue mandiin bulunya tetep lembut dan putih, lebih putih daripada mukena gue deh kayaknya akaka. :B

Daan tiba-tiba ini anak dengan seenaknya tanpa seijin gue main tidur aja di kamar. Dan nidurin buku-buku fisika gue. Gila apa ya, buku sumber ilmu gini malah ditidurin dengan seenaknya. Dijadiin perlak juga kayaknya hihi. Iseng-iseng gue fotoin juga nih:



Gue upload di Instagram juga nih hihi. Biar gahool:


Terus foto-fotonya gue upload di instagram yang otomatis kepost di Facebook. Dan tak dinyana ada komentar mengkhwatirkan dari seorang teman sekelas di postingan foto itu:
 
Gundul -__-


Duh, gue nggak maksud gitu. Yaa gue kan cuma nggak suka aja sama fisika, ya jadinya gue nulis ngepost kayak gitu. Kan nggak selamanya apa yang gue tulis di socmed tuh nyerminin diri gue sendiri kali -_- udah ah, mau lanjut belajar fisika nih. Wish me luck tomorrow. Amin. がんばって~~ ^^

Post a Comment