Cute Pencil Case

Hai.........
Kemarin pas hari Sabtu, di sekolah dari jam pertama sampek jam ke 8 kan kosong terus tuh, alias nggak ada guru. Cuma ada pelajaran agama Islam yang dari jam ke 4 sampek ke 5 cuma didiemin doang sama Pak Wandi, beliau sibuk ngoreksi hasil pekerjaan kami di LKS. Yaa aktifitas dari pagi sampek siang palingan cuma liat film, bajak-bajakan twitter, gitu-gitu aja sih. Daan menjelang siang, gue bingung mau ngapain lagi. Akhirnya gue fotoin tempat pensil gue yang bentuknya boneka kelinci ini, terus gue upload di Instagram deh:




Gimana? Bagus kan? Wkwk, berhubung kamera di gayoung cuma 2 MP dan nggak ada autofocusnya, gue edit sendiri deh focusnya. Terus buat efeknya pake efek standar yang ada di Instagram aja. :D

Post a Comment